Magrina Taurusia,M.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : Singkarak, 14 Mei 1982 Instansi : SDN 01 SINGKARAK Nope / Wa : 081374120097 Email : [email protected] FB : Magrina Taurusia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Makanan Dingin Tidak Hanya Dalam Kulkas

Makanan Dingin Tidak Hanya Dalam Kulkas

40 Hari Kepergian Mama

Aku kebagian buat agar-agar untuk pengajian mama karena jadwal pengajian nya setelah shalat Jum'at. Agar-agar aku buat di pagi hari, kira-kira jam 10.30 semuanya udah selesai. Aku berangkat kerumah orang tuaku

~~~

Sesampainya di sana orang-orang udah banyak datang menolong segala sesuatunya. Ternyata kakakku udah berkali-kali menelepon ku karena sebagian sambal udah di hidangkan, tinggal lagi menunggu agar-agar ku untuk di santap setelah habis makan nasi. Istilah di kampung kami Parabungan. " Koq lama banget karena orang . bentar lagi selesai sholat Jum'at. " Maaf uni, tadi aku bimbing si kakak buat tugas dulu", jawabku.

~~~

Agar-agar mulai di potong-potong dan di letakkan di atas piring kecil oleh Bu Hani. Diapun mulai mencicipi agar-agar itu, gimana rasany Bu? Bilang aku. Rasanya dingin aja" , jawannya. Kenapa ya di bilang dingin padahal aku gak da masukinnya kedalam kulkas.gumam ku. Aku pun heran dan bertanya pada bu Hesty, Dia bilang agar-agar nya manis tapi gak terasa garamnya.

#DirumahAja, 7 Agustus 2020

# TagurSiana_ke-7
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

He he dinginnya bukan saja karena keluar kulkas ya bu.. Tapi kurang garam bisa buat agar-agar dingin juga... Keren ibu cantik.. Ayo semangat kita buat agar-agar yang lebih panas dan nendang rasanya... Salam santun

08 Aug
Balas

Iya bucan..mksidah mampir..sukses selalu ya bun..slm santun juga

08 Aug

Dinginnya kurang garam Na..Sukses selalu

08 Aug
Balas

Iya uni...hehehe...mksi dah mampir un..sukses juga buat uni

08 Aug

Rasanya dingin alias hambar gak terasa garamnya gitu buk,,tu kurang pas sedapnyaa...hahaha. Keren buk..

07 Aug
Balas

Iya bunda..terasa manis aja..tapi Alhamdulillah..habis juga...hehehe..mksi dah mampir bucan.

08 Aug

agar2 yang ditunggu akhirnya datang, tapi kok malah PHP ya ..., heheh, salam sukses selalu bunda

07 Aug
Balas

Ntar di kirim gojek ya bucan...hehehe..mksi dah mampir ya hun..doa yg sm buat bunda..

08 Aug

Dinginnya majas rupanya ya bu

07 Aug
Balas

Iya bunda..ada aja istilah orang Bun..makasi dah mampir ya Bun.. sukses selalu ya bun

08 Aug



search

New Post