Magrina Taurusia,M.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : Singkarak, 14 Mei 1982 Instansi : SDN 01 SINGKARAK Nope / Wa : 081374120097 Email : [email protected] FB : Magrina Taurusia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sopirku Mantan Pacarku

Sopirku Mantan Pacarku

Bu Rania beserta rombongan pergi jalan-jalan bersama siswa siswanya. Teman Bu Rania yang lain udah duluan duduk di masing-masing mobil, karena Bu Rania terlambat mau tak mau harus duduk di mobil yang belum ada pendampingnya. " Bu di mobil kita aja nantinya ya Bu" , bilang Farid. Kebetulan rombongannya emang dekat dengan Bu Rania. " Oh iya nak, nanti ibu di mobil kalian aja ya", jawab Bu Rania. Mereka sangat senang sekali karena Bu Rania satu mobil dengan mereka.

~~~

Pas Bu Rania mau meletakkan tasnya di mobil tersebut, dia kaget sekali melihat pak sopir karena pak sopir itu adalah teman lamanya sewaktu SMP. Ternyata dia punya usaha mobil travel. Mobil pun mulai melaju, Bu Rania mengeluarkan permen dan membagikan kepada siswanya maupun pak sopir.

~~~

Sesampainya di tempat wisata, kemana Bu Rania pergi pasti di buntuti sama pak sopir. Teman Bu Rania pun jadi curiga, kenapa ya Bu Rania begitu dekat dengan pak sopir gumam Bu Saras. Kemudian Bu Saras pun mulai berbarengan jalan dengan Bu Rania dan menanyakan tentang pak sopir ternyata pak sopir adalah mantannya karena mereka dulu saling berjauhan dan sekarang ketemu lagi setelah sekian tahun tidak bertemu.

#DirumahKu, 15 Agustus 2020

#TagurSiana_ke-15

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maksi admin dan adminah yg baik hati

16 Aug
Balas

Keren, ketemu msntan, salam sukses selalu

16 Aug
Balas

Mksi dah mampir bunda..sukses juga buat bunda

16 Aug



search

New Post