Mahadi Siregar, S.Pd.I., Gr.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ANYANG AYAM KAMPUNG  KHAS KUALUH KESUKAANKU

ANYANG AYAM KAMPUNG KHAS KUALUH KESUKAANKU

Kualuh adalah nama kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten Labuhanbatu Utara, sampai saat ini ada empat kecamatan yang mempunyai nama kecamatan yang dimulai dengan sebutan kualuh di kabupaten ini, yaitu kecamatan Kualuh Hulu, Kualuh Hilir, Kualuh Selatan dan Kualuh Leidong. Sebagai putra kualuh yang lahir dan bresar di daerah ini tentunya saya banyak mengetahui ciri khas masakan kulinernya, dari sekian banyak jenis kuliner di Kualuh ini, saya sangat menyukai Anyang Ayam kampungnya yang menurut saya berbeda dengan ayang di daerah lain yang pernah saya cicipi. Sedikit yang saya tau dari resep kuliner ini adalah Ayam kampung yang akan dimasak ayam yang masih muda kira-kira delapan sampai satu kilogram saja, Ayamnya terlebih dahulu dikukus dan selanjutnya dipanggang, kemudian dicuil kecil - kecil untuk diaduk bersama bumbu kelapa gonseng dan bumbu lain yang sudah disiapkan. Hidangan Lauk Ayang Ayam kampung ini biasanya disajikan pada saat menjamu tamu tamu yang dihormati, juga sanak family yang datang jauh dari daerah ini, sajian ini akan semakin nikmat dicicipi dengan tape pulut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post