Maharti Rn

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
rahasia P4TK

rahasia P4TK

Mendapat kesempatan mengikuti TOT Sasi Sabu yang diselenggarakan Media Guru sungguh istimewa bagi seorang penulis pemula guru swasta. pagi 27 desember 2018 berangkatlah sang guru menuju terminal bungurasih. Dari balik pembatas lantai dua area keberangkatan bis, guru melongok lorong tempat deretan bis patas. pas banget gumamnya lajur bis patas jatim jurusan malang paling depan bisnya bagus. namun sayang belum sampai di pelataran dasar bis sudah berangkat. tak mengapa tentu masih banyak bis berikutnya. beberapa menit muncul bis berikitnya. alhamdulillah armadanya juga bagus. naiklah sang guru dan memilih tempat duduk paling depan sepilih menit berjalan kondektur meminta semua penumpang turun. ada apa ini pikir guru. semua penumpang diminta berganti armada belakangnya. oh...tidak, terlihat bis tersebut kurang layak. guru memutuskan menunggu armada berikutnya.

perempatan karanglo, bentul, bentul suara kondektur mengingatkan penumpang yang akan turun. ya pak saya turun disini, suara guru menjawab. terik mentari mewarnai siang itu, guru mengayunkan langkahnya menyeberangi jalan menuju pangkalan angkot sesaat dialog dengan supir angkot dan guru menyetujui naik angkot. perjalanan cukup lancar hingga sampailah di depan gerbang kantor P4TK PKn dan IPS, sesuai yang tertera di surat undangan mengikuti TOT Sasi Sabu.

guru menghampiri penjaga yang sedang bertugas, sambil menunjukan arah penjaga mempersilahkan guru menuju gedung asrama peserta TOT. subhanalah rapi, bersih, rindang dan sejuk kesan guru terhadap tempat pelatihan. dalam hati guru berucap tentu karyawan disini selalu menjaga amanah dan kedisiplinan, patut menjadi contoh.

guru mengetuk pintu B11, setelah tahu kalau ia mendapat kamar tersebut dari panitia. sudah ada satu peserta yang memasuki kamar, beliau berasal dari semarang. kekaguman guru masih berlanjut ketika ia memasuki kamar mandi karena ingin membuang hal yang sejak diperjalanan ditahan.

Acara dimulai pukul 14.00 yang tertera di jadwal. kondisi guru sudah fresh, semua peserta yang telah hadir mendapat layanan prima dari bu Ari, terutama makan siang dengan menu yang pas di kota berudara dingin, batu.

TOT Sasi Sabu dibuka oleh kapus P4TK PKn dan IPS. guru merasakan ini ajang belajar yang luar biasa. informasi baru dan ilmu baru selalu diluncurkan oleh tim Media Guru untuk kami. Nilai lebih juga diterima peserta TOT, tentang apakah itu ? semulanya surtifikat ditanda tangani oleh CEO Media Guru, ternyata dalam sambutannya bapak kapus P4TK mengatakan kalau surtifikat TOT akan dibuat oleh P4TK, langsung disambut tepuk tangan gempita para peserta. Terima kasih pak Subandi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

cerita yg luar biasa.. dahsyat...

30 Dec
Balas

matur suwun pak

31 Dec
Balas

Bunda ceritanya berlanjut dong, di kamar B.11 biar tambah seru...

06 Jan
Balas



search

New Post