Mahdalena, S.Pd.

Mahdalena, ibu dengan 4 orang anak; guru di SMPN 2 Way Tenong Lampung Barat. Sejak kecil bermimpi menjadi penulis. Semasa SMA, impiannya untuk menjadi penulis k...

Selengkapnya
Navigasi Web

PILIH SAKIT HATI ATAU SAKIT GIGI?

Tantangan ke 60

#Tantangan Gurusiana

PILIH SAKIT HATI ATAU SAKIT GIGI

Hari ini saya ingin menulis. Tapi tidak jadi menulis, lantaran gigi saya menderita. Mungkin gigi saya sedang membutuhkan perhatian seperti halnya gawai yang selalu saya genggam, meski hanya sekadar mengintip tulisan-tulisan sahabat di Gurusiana. Gigi saya terlanjur ngambek, tidak mau mendukung saya menulis.

Gigi saya cemburu pada gawai. Bagaimana tidak, sebentar saja saya tidak diijinkan bermanja dengan gawai. Akhirnya tulisan saya kacau, kegiatan lainpun jadi kacau.

Jika harus memilih antara sakit gigi dan sakit hati, mungkin saya akan meminta tawaran lainnya. Mungkin seperti ini; saya akan memilih kamu saja untuk menyemangati saya tuk tetap menulis.

Okelah, terima kasih gigi yang sudah mengingatkanku tuk merawatmu setiap waktu.

Lampung Barat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lekas sembuh bu...Aamiin

29 Apr
Balas



search

New Post