Mahda Wina

Mahdawina,S.Ag Guru Bahasa Arab MAN 4 Tanah Datar, Lahir di Sigaung tanggal 25 Mei 1975 menikah dengan ARMIS, M.Pd.I Sudah punya tiga orang putra;1. Muhammad H...

Selengkapnya
Navigasi Web
 12 hari ku terpaku  tagur ke-001, 060321.

12 hari ku terpaku tagur ke-001, 060321.

12 hari ku terpaku, tantangan menulis gurusiana kembali hari pertama Selasa 6 April 2021.

Ada rasa kehilangan saat itu, tapi ku tepiskan karena aku mengobat sedikit kekecewaan terhadap diriku sendiri.

Ada kekosongan rasanya, ada perbedaan yang sangat terasa tapi kubiarkan berlalu tapi tetap terasa tidak nyaman, tidak enak saat saat aku tidak menumpahkan perasaan ku diakun ini.

Hari-hariku terasa ada yang kurang saat aku tidak setor tulisan. Sebenarnya aku kecewa dengan ketidak disiplinan diriku sendiri.

Waktu itu aku nulis, tapi saat mengirim ternyata jaringan lelet, terlambat terkirim, bukan terlambat mengirim. Sudah lewat 00.06, baru terkirim, yaaahhh, kosong deh satu hari. Patah semangatku....

Sudah dua belas hari berlalu tanpa goresan, ternyata sangat tidak enak ya gays...

Aku menjadikan akun gurusiana ku sebagai tempat curhatan setiap hari nya, atau boleh dikatakan diaryku.

Sekarang ku mulai lagi, Bismillahirrahmanirrahim,

Semoga semangatku tetap untuk selalu menulis, menulis dan menulis.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

06 Apr
Balas

Terimakasih bu..

06 Apr

Tetap semangat, Bunda. Terus dan terus menulis. Salam literasi

06 Apr
Balas

Salam Literasi kembali pak dede

06 Apr

Saya dulu juga ikut tantangan. Sampai hari ke-278. Kemudian berhenti atau terputus. Masalahnya ya jaringan. Suka kesal kalau sinyal bermasalah atau gurusiana berulah. Akhirnya saya pasrah

06 Apr
Balas

Saya dulu juga ikut tantangan. Sampai hari ke-278. Kemudian berhenti atau terputus. Masalahnya ya jaringan. Suka kesal kalau sinyal bermasalah atau gurusiana berulah. Akhirnya saya pasrah

06 Apr
Balas

Ayo bu fit..kita semanat lagi yuk

07 Apr

Semangat bun,jatuh bangun,remidi lagi jangan putus asa.saya juga baru bangkit lagi.

07 Apr
Balas

Iya bu rahma

07 Apr

Ulasan yang keren bunda

06 Apr
Balas

Makasih bu sof

07 Apr

Makasih bu sof

07 Apr

Makasih bu sof

07 Apr

Makasih bu sof

07 Apr

Ayo semangat Bunda.

06 Apr
Balas

Iya bu...tetap semangat

06 Apr



search

New Post