Mahda Wina

Mahdawina,S.Ag Guru Bahasa Arab MAN 4 Tanah Datar, Lahir di Sigaung tanggal 25 Mei 1975 menikah dengan ARMIS, M.Pd.I Sudah punya tiga orang putra;1. Muhammad H...

Selengkapnya
Navigasi Web

Alhamdulillah.... Ku, tagur ke-019, Senin 23032021

Alhamdulillah. Nnnn..... Tantangan menulis gurusiana hari ke-19:, Selasa 23 Maret 2021.

Sudah hampir satu minggu ini sku memperbaiki segala alat -alat evaluasi penilaian ujian Madrasah tahun ini.

Hari ini kembali dilihat dan diperiksa oleh pengawas madrasah, apa hasil nya gays????

Proses tidak mengkhianati hasil, Alhamdulillah , hampir tidak ada yang harus kita perbaiki, semuanya pada level aaman untuk alat evaluasi yang aku buat .

Alhamdulillahirabbil'aalamiiin,

Pasir jaya 23032021Mahda*****

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

24 Mar
Balas

Terimakasih bu fitriany

24 Mar



search

New Post