Mahda Wina

Mahdawina,S.Ag Guru Bahasa Arab MAN 4 Tanah Datar, Lahir di Sigaung tanggal 25 Mei 1975 menikah dengan ARMIS, M.Pd.I Sudah punya tiga orang putra;1. Muhammad H...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hanya Karena Takut kepada Allah

Hanya takut kepada Allah

Sekarang gencar-gencarnya menggerakkan menggiatkan vaksinasi terutama dilekatkan kepada ASN yang bertetap langsung dengan publik.

Seperti guru atau tenaga pendidik dan kependidikan.

Awalnya saya sangat merasa ketakutan sangat sangat sangat ketakutan karena selama ini saya antivaksinasi tersebut.

Tapi setelah kakak saya dan suami saya divaksin ternyata efeknya tidak begitu berat.

Kakak saya , efek dari vaksinasi tersebut yaitu sangat mengantuk sampai beliau tertidur lebih kurang 1 jam di Puskesmas tempat dia divaksin.

Sementara efek yang dirasakan oleh suami saya itu pusing dan agak oyong oyong dan setelah istirahat beberapa jam Alhamdulillah segar kembali.

Namun ketakutan bagi diri saya ya tetap saya rasakan dikarenakan saya pernah beberapa kali meminum obat rutin karena suatu penyakit yang saya alami.

Tapi setelah skrining dengan dokter ternyata dokter tersebut mengatakan bahwa saya aman untuk divaksin.

Walaupun telah skrining dengan dokter namun ketakutan yang saya rasakan tetap juga tidak hilang bahkan saat-saat mau menunggu giliran badan ini gemetaran ketakutan semakin aku rasakan tapi hatiku pasrah dan aku berdoa kepada Allah aku vaksin ini hanya karena takut kepadaMu ya Allah bukan karena siapa-siapa itu aja yang membuat aku lega akhirnya aku divaksin juga

Muncul kembali 2 juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post