Mahda Wina

Mahdawina,S.Ag Guru Bahasa Arab MAN 4 Tanah Datar, Lahir di Sigaung tanggal 25 Mei 1975 menikah dengan ARMIS, M.Pd.I Sudah punya tiga orang putra;1. Muhammad H...

Selengkapnya
Navigasi Web
Istirahat dehhh, tagur ke-002, 030621

Istirahat dehhh, tagur ke-002, 030621

Istirahat deh tantangan menulis gurusiana hari ke 002 Kamis 3 Juni 2021.

Setelah kami tindakan pendidik dan kependidikan Man 4 Tanah Datar divaksin maka pada hari ini Kamis tanggal 3 Juni 2021 kami bekerja dari rumah.

Dikarenakan setelah vaksin kami harus lebih banyak istirahat itu alasannya.

Namun walaupun namanya istirahat kalau di rumah pasti yang namanya ibu-ibu tidak akan luput dari pekerjaan rumah tangganya.

Namanya waktu dikasih untuk istirahat tapi istirahat itu tidak sepenuhnya terlaksana.

Banyak bergiat daripada diam. Harap dimaklumi seorang ibu rumah tangga tidak akan bisa diam selagi dirinya merasa sehat-sehat saja.

Itulah yang aku rasakan saat ini, hanya istirahat pergi ke tempat dinas bekerja tetap dari rumah.

Istirahat namanya istirahat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

03 Jun
Balas

Terimakasih bu Fit

04 Jun

Kereeen ulasannya, Bunda. Semoga ada berkah vaksinnya. Salam literasi

03 Jun
Balas

Syukran pak Dede

04 Jun

Kereen ulasannya Magda..smga kegiatannya lancar ya

09 Jul
Balas

Sepertinya kalau sudah nyampe rumah malah ada saja kegiatan yang harus dikerjakan ya ibu Mahdawina? Semoga sehat selalu buat panjenengan dan keluarga tercinta

03 Jun
Balas

Semoga sehat selalu, Bu. Salam literasi.

03 Jun
Balas

Kalau di rumah malah gak bisa istirahat ya Bun? ada aja yg hrs dikerjkn. pengalaman saya Bu. salam kenal

03 Jun
Balas

Salam literasi salam kenal bunda

03 Jun
Balas

Salam kembali bu mulyani

04 Jun

Hehe betul sekali Bu emang begitu, ayo istirahat Bu...

09 Jul
Balas



search

New Post