Mahda Wina

Mahdawina,S.Ag Guru Bahasa Arab MAN 4 Tanah Datar, Lahir di Sigaung tanggal 25 Mei 1975 menikah dengan ARMIS, M.Pd.I Sudah punya tiga orang putra;1. Muhammad H...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penilaian Pertama mahasiswa PPL , tagur ke-016, 20032021.

Penilaian pertama mahasiswa PPL dari universitas pendidikan Indonesia Bandung, tantangan menulis gurusiana hari ke 016 Sabtu 20 Maret 2021.

Terhitung awal Februari 2021 ini Madrasah kami mendapatkan mahasiswa PPL ada yang dari universitas pendidikan Indonesia Bandung dan ada yang dari universitas Negeri Padang.

Setelah beberapa waktu berlalu mahasiswa tersebut telah mengikuti guru kedalam lokal beberapa kali bahkan beberapa minggu.

setelah beberapa kali mengamati guru yang sedang mengajar dan sudah beberapa kali pula mahasiswa itu dalam bentuk latihan manajer dan dengan segala kemampuan yang sudah disiapkan kampusnya.

Sangat jauh berbeda dengan kita tahun sembilsnpuluhan, sekarang sudah main ICT semua.

Alhamdulillah penilaian pertama sudah kita lakukan , hasilnya cukup memuaskan, tinggal memoles sedikit-sedikit saja dan membiasakan pengelolaan kelas.

Dari segi penguasaan materi dan media pembelajaran tidak diragukan lagi.

Alhamdulillah, semoga bisa menjadi guru profesional.

Pasir jaya 200321Mahda;

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post