Mahda Wina

Mahdawina,S.Ag Guru Bahasa Arab MAN 4 Tanah Datar, Lahir di Sigaung tanggal 25 Mei 1975 menikah dengan ARMIS, M.Pd.I Sudah punya tiga orang putra;1. Muhammad H...

Selengkapnya
Navigasi Web

Syukurku Ya Allah, tagur ke-013, 17032021.

Syukurku Ya Allah, tantangan menulis gurusiana hari ke -013 Rabu 17 Maret 2021.

Nikmat mana lagi yang kita dustakan? Sungguh sungguh selalu ada pertolongan Allah.

Terkadang kita lupa dengan nikmat-nikmat Allah, disaat saat kita butuh dan kita seolah olah tidak sanggup mengerjakannya, tapi ada saja jalan terbaik bagi Allah.

Aku sekarang sedang merasa kan nikmat itu, akhir akhir ini aku disibukkan dengan kegiatan membuat soal ujian akhir madrasah, sementara jam mengajarku banyak.

Betapa nikmat ku rasakan, aku bisa membuat soal namun mengajar sebagai kewajibabku tidak terganggu, maksudnya siswa siswi ku tetap belajar.Soalku dapat kukerjakan, pbm tetap jalan. Dengan adanya Mahasiswa ppl dimadrasah ku.

Pasir jaya 17032021Mahda*****

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah nikmat yg luar biasa dan tak terduga, Bund. . Allah itu tahu kemampuan hamba-Nya. Jadi hanya kepada-Nya tempat kita bergantung

18 Mar
Balas

Dan menulis di Gurusiana juga lancar. Sukses selalu. Salam kenal.

17 Mar
Balas

Sukses Bunda. Salam literasi

18 Mar
Balas



search

New Post