Mahfud Aly

Lelaki terkombang-kambing tulisan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
LEBIH BAIK MENJILAT LUDAH SENDIRI
Do it!!

LEBIH BAIK MENJILAT LUDAH SENDIRI

Mahfud Aly

Si Kambing

*****

Masih lebih baik menjilati ludah sendiri daripada diludahi orang beramai-ramai. Benar. Saya pilih opsi pertama. Meski memang berat. Tetapi saya bisa lakukan. Kalau yang kedua, banyak orang sedia melakukan itu dengan mata jalang.

Manusia hidup punya keterbatasan. Saya juga. Riot. Chaos. Hidup saya. So many things to do. Wasting time. So dumm.

Akhirnya, saya putuskan: ayo berangkat. Kita selesaikan. Satu persatu. Jika tidak sabar antre, lakukan sendiri. Sepertinya hasilnya akan lebih baik. Lebih cepat. Hemat biaya.

Tetaplah jadi manusia baik. Sesederhana itu.

Pucuk-Lamongan, 21 Agustus 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap ngantre sajalah pak.. Barakallah

21 Aug
Balas

Mantap pak... Namun sya tak sanggup mnyelesaikan sendiri, mari bergandengan ngantri.... Hihi... Barakallah...

21 Aug
Balas



search

New Post