Mahfud Aly

Lelaki terkombang-kambing tulisan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SimpleM, Siapa Kamu? KKN di Desa Penari

SimpleM, Siapa Kamu? KKN di Desa Penari

Mahfud Aly

****

Kisah ini viral sekali. Setelah ceritanya, lalu bukunya, dari Twitter, ke Instagram, lalu ke YouTube, WA, lanjut ke Facebook. Heboh sekali.

Selain membahas, cerita ini fiksi atau based on reality. Perburuan tempat atau setting cerita juga cukup menghabiskan waktu dan kuota. Selanjutnya, perburuan siapakah orang di balik akun anonim SimpleM juga luar biasa. Siapakah dia?

Faktanya, aku saya termasuk yang jadi sasaran. Begitu banyak inbox yang masuk untuk sekadar menanyakan ide cerita, kebenaran cerita, dan lain sebagainya.

Saya hanya bisa tersenyum. Entah apa artinya ini. Biarlah! Let gone be by gone.

Lamongan, 23 September 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post