Mahmudah Cahyawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tahun Baru, Harapan dan Semangat Baru,

Tahun 2022 berlalu sudah,  tahun 2023 pun telah datang menjelang. Tak banyak harapan yang kucanangkan di tahun tikus air ini. Tetapi yang pasti tetap sehat, tetap berkarya dan tentu saja tetap selalu dalam lindungan Allah SWT. Akankah tahun ini, menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya ? Waallahualam, hanya DIA yang maha tahu segalanya. Yang kubisa hanya selalu berhuznudzon bahwa Allah SWT akan selalu melimpahkan kasih sayangnya kepada hambaNYA. Karena  manusia diciptakan semata-mata untuk beribadah kepadaNYA.

Tahun ini, (In syallah) anak bungsuku akan menyelesaikan rangkaian pendidikan dasar dan menengahnya. Artinya sudah 6 tahun ia menyelesaikan pendidikannya di pondok pesanterennya. Harapanku, semoga ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik, selalu dekat dengan penciptaNYA dan bisa menjadi pemimpin yang baik bagi diri, keluarga, bangsa dan agamanya. Dan In syallah ia dapat melanjutkan pendidikannya di universitas atau sekolah yang sesuai dengan cita-cita, baka dan kemampuannya, aamiin aamiin ya robbaalamin.

Sementara bagi anak wedokku, cepatlah selesaikan tugas akhirmu, dan jangan ragu tuk bentangan sayap lalu terbang setinggi mungkin tuk wujudkan cita-citamu. Selalu berpijak pada ajaran agamamu dan lebih dekat lagi dengan sang penciptamu.

Semoga impian-impianku yang belum terwujud (bebas financial) di tahun 2022, bisa terwujud di tahun 2023 ini. Aamin aamiin ya rabaalamin .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post