Mahrusatun Nisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rasa Nano Nano di Tanggal 30 November

Rasa Nano Nano di Tanggal 30 November

Tepatnya tanggal 30 November 2019 terdapat acara puncak peringatan hari guru nasional 2019 dan HUT PGRI ke-74, di acara inilah guru-guru dari berbagai daerah berdatangan menghiasi stadion wibawa mukti yang sangat megah dengan menggunakan pakaian yang sama yaitu baju PGRI. Di dalam acara ini lah entah apa yang saya rasakan seperti nano nano yang berbagai rasa, saya merasakan yaitu bahagia, sedih dan terharu. Saya bahagia disaat saya dapat menghadiri acara yang sangat spektakuler ini. Sedangkan rasa sedih ini datang karena saya tidak dapat bertemu dengan guru SD saya yang ternyata hadir di dalam acara ini, saya telah lama tidak bertemu dengannya secara langsung yaitu hampir 13 tahun. Sampai setiap saya berjalan sambil menengok ke kanan dan ke kiri yang saya pikir dapat bertemu dengannya. Dan rasa haru ini karena melihat persembahan kesenian yaitu tari-tarian karena saya sangat suka sekali dengan tarian sampai saya merinding melihatnya, hehehehe... Di penghujung acara, rasa sedih ini masih menghiasi suasana hati karena tak dapat bertemu dengannya, akhirnya saya pasrah mungkin belum waktunya untuk bertemu, dan semoga di lain waktu saya dapat bertemu dengannya.

Sejatinya permen nano nano terdapat rasa manis, asam dan asin. Kalau saya rasanya bahagia, sedih dan haru. 😂

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post