MAILIFDA, SP.d

Ibu dari 4 orang putera dan isteri dari seorang suami petugas medic, berasal dari Payakumbuh Sumatera Barat. Saya dilahirkan dari seorang ibu yg berasal dari S...

Selengkapnya
Navigasi Web
7 TAHUN SUDAH BERLALU

7 TAHUN SUDAH BERLALU

TAGUR 057

Tanpa terasa 7 tahun sudah aku meninggalkan sekolah aku SMP BUDHI LUHUR yang telah membawa aku menjadi seorang guru yang Profesional dan bersertifikat.

Sejak menginjakkan kaki di Bumi Melayu ini Pekanbaru ditahun 1993, berdinas 1 tahun di Dinas Pendidikan Kecamatan Rumbai, setelah usulan pindah mengikuti Suami dari Payakumbuh ke Pekanbaru. Dan pada tahun 1996 barulah aku mengabdikan diri bertugas di SMP Swasta yang letaknya tidak berapa jauh dari tempat tinggalku. Itulah SMP yang membesarkan namaku menjadi seorang guru Matematika.

Aku masih ingat pertama masuk kelas aku kebagian jam mengajar 30 Jam Pelajaran. Hampir tiap hari aku penuh masuk kelas. Namun kala itu asyik-asyik saja.

Hubungan persaudaraan sesama guru dan yayasan sangatlah kuat sekali ketika itu. Membuat suasana kerjapun jadi nyaman dan membahagiakan.

19 tahun aku mengabdi di SMP Swasta Budhi Luhur dari tahun 1996 s/d 2015. Namun karena kebijakan pemerintah yang mengharuskan guru bersertifikat pemdidikan harus mengajar 24 Jam Pelajaran. Sementara ketika itu siswa di SMP Budhi Luhur hanya 6 kelas, dengan guru yang bersertifikatnya 3 orang. Otomatis tidak dapat jam mengajar 24 Jampel. Atas saran Kepala Dinas Pendidikan Kota aku disuruh pindah ke SMK 5 karena guru Matematika disekolah tsb kurang berdasarkan data. Maka dengan senang hati aku menerima nya. Hingga saat ini Alhamdulillah aku sudah mengajar di SMK Neg. 5 Pekanbaru sudah 7 tahun saja.

Mudah-mudahan Sekolah ku ini membawa aku menuju bahagia di usia pensiun nanti yang tinggal 4 tahun lagi. Insya Allah

Pekanbaru

27072022

MyHome
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post