MAILIFDA, SP.d

Ibu dari 4 orang putera dan isteri dari seorang suami petugas medic, berasal dari Payakumbuh Sumatera Barat. Saya dilahirkan dari seorang ibu yg berasal dari S...

Selengkapnya
Navigasi Web
AKU SAKIT

AKU SAKIT

TAGUR 050

Penyakit memang datang tanpa permisi. Rasanya kemaren aku baik-baik saja, bisa melaksanakan tugas sekolah dan pulangnya bisa memasak buat keluarga. Dan posenya baru selesai sholat Maghrib baru dapat istirahat. Nah ! sewaktu istirahat itulah terasa ingin bersin-bersin saja. Kondisi ini membuat aku tak bisa tidur. Lendir mulai mengganggu rongga hidungku. Ternyata aku flu sepertinya.

Apakah ini disebabkan karena kelelahan ?

Aku rasa iya, karena memang hari sejak hari Senin aku bekerja foll. Dimana pembelajaran Tatap Muka seperti sedia kala sudah dimulai sejak Tahun Pelajaran baru 2022/2023 hari Senin kemaren.

Selain Faktor umur yang tidak bisa lagi bekerja diluar batas kemampuan. Ibarat mobil tahun tinggi mau menanjak dan menurun dengan kecepatan tinggi dengan onderdil yang masih baru , tentu tidak pengaruh bagi mesinnya. Namun untuk mobil yang tahun rendah, digas sedikit saja laju kenderaan tak stabil dan jalannya oleng, disebabkan karena onderdil-onderdilnya sudah aus.

Begitulah diriku, tidak bisa lagi dipaksa bekerja terlalu poll. Apalagi pulang sekolah itu sudah sore pula , kelelahan pisik tak terkira tapi masih dipaksakan untuk memasak dan menyiapkan menu buat keluarga.

Akhirnya ya begini ini, diserang flu tiba-tiba.

Sampai saat ini masih bertahan dengan flu yang kadang meleleh bak air saja diiringi dengan bersin-bersin pula.

Ya Allah, Mohon beri aku kesehatan yang prima sehingga aku bisa beraktifitas tanpa gangguan sakit dll nya. Karena kalau aku sakit, semua pasti akan merasakan akibatnya. Anak-anakku, suami dan keluarga semua.

Sakit memang datang tiba-tiba , semoga YMK menyembuhkan diriku segera. Karena Dia yang Memberi sakit ini dan kepada dia pula aku memohon buat disembuhkan segera.

Amin ya Rabbana

Pekanbaru

20072022

MyHome

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Syafakullah Bu

20 Jul
Balas

Makasih bunda Risma

21 Jul



search

New Post