MAILIFDA, SP.d

Ibu dari 4 orang putera dan isteri dari seorang suami petugas medic, berasal dari Payakumbuh Sumatera Barat. Saya dilahirkan dari seorang ibu yg berasal dari S...

Selengkapnya
Navigasi Web
DENYUT KOTA SETELAH CORONA

DENYUT KOTA SETELAH CORONA

TAGUR 058

Sejak sepekan terakhir ini lalu lintas dijalanan kembali ramai oleh kenderaan yang lalu lalang

Sejak kegiatan sekolah kembali dibuka pasca Covid 19 yang memaksa siswa tidak bersekolah, kemacetan sudah mulai lagi mewarnai perjalanan pagi hari ketika berangkat sekolah

Jelas sekali kelihatan bahwa terjadinya kemacetan pagi hari disana sini menjelang jam 7.00 pagi itu dikarenakan karena anak-anak sekolahan yang akan berangkat menuju sekolah. Ditambah lagi dengan pegawai kantoran yang hendak menuju tempat tugasnya.

Disinilah peranan bapak Polisi mengatur lalu lintas dijalanan. Kalau seandainya tidak ada pak Polisi semua kenderaan saling berebutan ingin mendahului. Pagi itu semua ingin cepat sampai ketempat kerjanya.

Sangat luar biasa peranan pak Polisi. Semoga segala jerih payahmu pak Polisi demi keselamatan semua orang jadi amal jariah bagimu.

Semoga YMK menjagamu dan keluargamu

Amin

Pekanbaru, 28072022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post