MAILIFDA, SP.d

Ibu dari 4 orang putera dan isteri dari seorang suami petugas medic, berasal dari Payakumbuh Sumatera Barat. Saya dilahirkan dari seorang ibu yg berasal dari S...

Selengkapnya
Navigasi Web
GAWE HARI INI

GAWE HARI INI

TAGUR 057

Hari ini Mimin sangat kuat sekali. Pagi-pagi Mimin sudah mulai beraktifitas. Hari Selasa ini Mimin masuk mengajar di Jam ke 7, artinya Mimin masuk pada jam 11.55 WIB.

Biasanya menjelang masuk mengajar itu Mimin santai dulu dirumah menunggu hingga waktu masuk tiba baru berangkat sekolah. Namun karena aturan disekolah Mimin sudah mulai ketat, harus Ceklock masuk dan keluar. Kalau tidak ada sangsi yang akan menunggu.

Bagi Mimin hal ini sangatlah menjadi serius sekali, sangsi yang diberikan jangan sampai kita yang mendapatkannya. Selagi masih bisa disiplinkan diri, mari kita coba agar nyaman dan aman dalam melaksanakan tugas dan kewajiban pastinya.

Jam 6.30 Mimin sudah menghadirkan jempolnya dimesin Finger Print.

Selain itu Mimin juga punya tugas lain hari ini datang pagi kesekolah.

Aha ... apakah geranga tugas itu

Kita tunggu saja tanggal mainnya. Yang jelas tugas ini Insya Allah dapat mewujudkan impian yang selama ini jadi angan-angan

Amin

Pekanbaru

26072022

MyHome

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post