MAILIFDA, SP.d

Ibu dari 4 orang putera dan isteri dari seorang suami petugas medic, berasal dari Payakumbuh Sumatera Barat. Saya dilahirkan dari seorang ibu yg berasal dari S...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEBERSAMAAN

KEBERSAMAAN

Walau dalam suasana masih dalam kondisi berduka atas meninggalnya kakanda tercinta hari Minggu yang lalu. Namun masih menyempatkan diri untuk hadir bertakziah kerumah sahabat Kenuk Alm. Januar yang meninggal pada hari Jum'at yang lalu. 

 

Ba'da Ashar kami bersama sahabat kenuk pergi bertakziah kerumah duka,mengantarkan sumbangan dari kawan-kawan untuk keluarga duka. 

 

Setelah dari rumah duka, tak lupa kami mampir makan bakso legendaris zaman kami sekolah dulu yakni Bakso Trisno.

 

Setelah itu kamipun berpisah. Aku kembali mengantarkan kawan-kawan  kemesjid Muslimin tempat tadi menjemput. 

 

Karena azan maghrib telah berkumandang, perjalanan aku lanjutkan menuju Perumahan  Kopo menjemput kakandaku untuk kembali ke Sarilamak, karena suasana berkabung masih dilanjutkan dengan  Shalawat Nabi nanti oleh Jamaah Bapak-bapak di rumah duka. 

 

Malam ini aku terpaksa terlambat menulis, karena setelah Team Shalawat meninggalkan rumah duka, kami keluarga besar rembuk bincang-bincang mengenai acara besok pagi tentang kegiatan Menjirek kuburan dengan makan bersama-sama warga masyarakat setempat.

Semoga acara besok berjalan sesuai rencana 

 

 

Sarilamak

 

02082022

 

My fillage

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post