MAILIFDA, SP.d

Ibu dari 4 orang putera dan isteri dari seorang suami petugas medic, berasal dari Payakumbuh Sumatera Barat. Saya dilahirkan dari seorang ibu yg berasal dari S...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT JALAN KAKANDAKU

SELAMAT JALAN KAKANDAKU

TAGUR 060

Kesedihan yang mendalam, duka yang teramat sangat dan tangis yang menyeruak, keluar tanpa basa basi disaat berita yang aku terima pagi Minggu itu disaat aku beberes beres disaat hari libur akhir pekan.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun

Anak kesayangan ibunda, kakanda ku yang paling tua diberitakan meninggal dunia , menyusul kepergian Ibundaku yang telah dipanggil YMK setahun yang lalu.

Serasa tak berpijak diatas bumi, aku coba kembali menghubungi saudara-saudara lain dikampung, memperjelas berita yang aku terima.

Ternyata memang benar kakandaku telah dipanggil YMK.

Tanpa banyak persiapan kamipun melaju menuju kampung halaman.

5 Jam dalam perjalanan taklah mungkin kami harus ditunggu untuk penyelenggaraan jenazah. Apalagi anak-anak alm yang ditunggu dari Pekanbaru tetap menyerahkan keputusan kepada ahli bait untuk penyelenggaraan .

Harus ikhlas melepas kakandaku walau tidak bisa melihat wajahnya diakhir hayatnya.

Setiba dikampung halaman kamipun langsung menuju makam. Hanya gundukan tanah yang aku temui. Doa dan bacaan yasin aku kirimkan tepat diatas kepala kakanda di pusara yang masih ditutupi daun kelapa.

Semoga Kakanda bertemu dengan ibunda di Syorga Nya

Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post