MAILIFDA, SP.d

Ibu dari 4 orang putera dan isteri dari seorang suami petugas medic, berasal dari Payakumbuh Sumatera Barat. Saya dilahirkan dari seorang ibu yg berasal dari S...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERLALU INDAH DILUPAKAN

TERLALU INDAH DILUPAKAN

TAGUR 036

Suasana diarea PLTA Batang Agam sudah mulai temaram. Tadinya matahari masih menghangatkan kulit kami yang sudah mulai mengkeriput ditelan usia. Rata-rata kami semua yang bersemuka pada hari ini adalah kelahiran tahun 1965 s/d 1967 berarti sekitaran umur 55 ~ 57 th rata-rata usia kami saat ini.

Dulu 42 tahun yang lalu saat usia kita masih belasan tahun terakhir kita bertemu.

Usia Sekolah Dasar adalah usia saat-saat asyik bermain dengan teman sebaya. Usia Sekolah Dasar saat belum mengenal rasa Cinta dengan teman lawan jenis. Yang ada hanyalah rasa berkawan biasa. Yang ada adalah rasa riang gembira pabila bisa bermain bersama. Lebih dari 30 orang kami dahulu belajar bersama dalam satu ruangan kelas. Tapi sekarang pada kemana mereka ?.

Ada 3 orang kawan yang kami dengar sudah berpulang kepangkuan Nya.

Tapi yang lainnya entah dimana keberadaannya. Beruntung zaman digital telah membuat kita bisa mencari dan mengetahui kabar kawan kita yang lainnya. Sehingga hari ini berkat kabar-kabari Via telpon seluler akhirnya kita bisa bersua hari ini. Harapan kita semoga pertemuan selanjutnya kita dapat menghadirkan kawan-kawan kenuk kita yang sudah terpantau keberadaannya.

Pasti sangatlah Bahagia nya kalau kita berkumpul bersama. Karena kita Alumni SD Neg. 7 Teladan Payakumbuh adalah orang-orang yang senantiasa menjaga persahabatan. Walau dikantor kita pakai kemeja dengan Dasi warna cerah tampak dari balik jas hitamnya, Namun bersama kawan-kawan kita adalah sama. Sama-sama satu kelas dan sama warna seragamnya.

Dan Walau ada yang pengusaha sukses serta akses persahabatan hanya orang-orang penting dan terhormat. Namun semua itu tak terpakai saat jumpa kawan kenuk satu kelas.

Bahagianya karena tak ada kasta dan harta. Semua kami adalah sama.

Karena sama itulah, kami tak berbeda disaat makan Bakso ditempat sederhana namun terasa nikmatnya karena kebersamaan yang tanpa penghalang pangkat dan jabatan, juga tahta dan harta kami simpan jauh disana.

Bakso beranak terasa nikmatnya karena kami eksekusi setelah Maghrib berjamaah dimesjid yang tak jauh dari rumah baksonya. Hati akan tenang setelah melaksanakan kewajiban. Dan hati akan tenang apabila tak ada beban pikiran. Pastikan rasa bakso akan enak tenan.

Selesai menikmati bakso yang super maknyuss, kamipun bersalam-salaman. Pinta mohon maaf kalau ada dalam acara jumpa dadakan seharian ini, tersinggung dalam ucapan dan sakit hati dalam tindakan/perbuatan yang sengaja maupun tidak disengajakan dalam seharian ini kita bercanda suka gembira. Marilah kita sama-sama.saling memaafkan. Sangat berat rasanya perpisahan, tapi waktu dan kesempatan sudah mereatui kita untuk segera pulang kerumah masing-masing. Dengan harapan esok hari kalau ada waktu dan kesempatan kita berjumpa lagi. Bagi kawan-kawan yang kenderaan nya ditinggalkan di Inyiak Caffe tadi, silahkan dimobil ketua yang akan mengantarkan menuju Inyiak Caffe. Bagi yang tadi naiknya di mesjid Muslimin Labuh Baru. Ayo naik kemobil ku , dan akan aku antar kembali ketempat aku jemput tadinya. Dan setelah itu aku akan Go kembali ke Sarilamak City, karena Yayangku sudah menunggu cukup lama.

Terbayang oleh ku, waktu dia lepas aku pergi tadi pagi itu dengan pesan " Hati-hati ya Mami " , Semoga nanti aku sampai yayangku belum tidur lagi, karena aku akan memberi surprise makanan yang sangat dia senangi.

Tunggu aku Beb 😄

See You tomorrow

Tobe Continued

Pekanbaru

06072022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post