Maiyulastri

Nama: Maiyulastri Pekerjaan: Guru PNS Instansi: SDN 03 Lubang Panjang Kecamatan: Barangin Kota: Sawahlunto Provinsi: Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tolong Dibaca!

Tolong Dibaca!

Hari ini tanpa sengaja saya menemukan video klip yang sangat menarik di eksplore Instagram saya, Rewind Indonesia 2020. Hasil karya anak bangsa yang sangat kreatif. 

Salut buat para generasi milenial. Dalam situasi yang cukup sulit ditahun 2020, mampu menghasilkan karya-karya yang mumpuni dan sangat menghibur.

Terlepas dari apapun pendapat kita tentang peristiwa-peristiwa di tahun-tahun sebelumnya, mari kita jadikan semua peristiwa, sebagai bahan renungan bagi hati kita yang terdalam. Bahwa hidup tak selalu berjalan sesuai dengan yang direncanakan dan diharapkan. 

Selalu syukuri apa yang telah kita dapatkan dan siapkan selalu diri kita untuk menghadapi berbagai kemungkinan terburuk dalam kehidupan.

Kembali lagi kepada apa yang saya rasakan selama tahun 2020. Kehilangan yang sangat menyedihkan di bulan-bulan penghujung 2020. Dalam selang waktu hanya 20 hari, saya harus kehilangan 2 kakak perempuan saya. 

Sakit? Iya... 

Sedih? Pasti...

Tapi hidup harus terus berjalan. Saya menetapkan hati untuk tidak berduka berkepanjangan. Ada banyak hal yang harus di perjuangkan lagi untuk kehidupan yang lebih baik.

Besok, Senin 04 Januari 2020. Aktivitas sebagai seorang abdi negara di awal tahun, kembali harus dilaksanakan. Cukuplah 2 Minggu liburan kemarin, benar-benar saya liburkan otak dan pikiran saya. Walaupun berbagai informasi terus berdenting di WA. Cukup untuk saya ketahui saja dahulu. 

Walaupun ada membuka Laptop. Namun tidak saya forsir tenaga dan dan pikiran saya. 

Dan hari ini saya bertekad, mulai menyelesaikan tugas-tugas yang masih tersisa. Dan membuka lembaran-lembaran tugas baru.

Semoga Tahun 2021 ini, keberkahan selalu mengiringi setiap kegiatan yang saya lakukan. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin yra. Semoga hal yang kita alami di tahun 2020 menjadi kita lebih kuat dan tangguh dalam menghadapi tahun ini. Evaluasi bagi diri kita...

06 Jan
Balas



search

New Post