Maiyulastri

Nama: Maiyulastri Pekerjaan: Guru PNS Instansi: SDN 03 Lubang Panjang Kecamatan: Barangin Kota: Sawahlunto Provinsi: Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Sumatera

Webinar Sumatera

Hari Jum'at 8 Mei 2020, Media Guru kembali mengadakan Webinar. Tapi kali ini khusus bagi peserta dari pulau Sumatera saja.

Awalnya, kuota dipersiapkan hanyalah untuk 100 orang saja. Namun ternyata peserta membludak menjadi sekitar 400 ratusan orang.

Untuk masuk ke webinar ini, hanya bisa 300 orang saja. Jadi dapat di pastikan, ada 100 an yang terlempar dari zoom.

Namun itu tidak masalah, karena Media Guru pun melakukan siaran langsung di YouTube.

Tema kali ini adalah Internet Pendidikan bersama Indosat. Bagaimana cara-cara melakukan belajar dari rumah, di tengah berlangsungnya pandemi covid 19 saat ini. Dan internet memang sangat di butuhkan di era seperti ini.

Indosat sudah mempersiapkan berbagai fitur yang mampu menjangkau berbagai kalangan sehingga nantinya dapat bermanfaat dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reportase singkat.Lebih keren jika bisa menceritakan secara singkat.

10 May
Balas



search

New Post