Mala Komalasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkaca dari Kasus Virgoun dan Inara

Berkaca dari Kasus Virgoun dan Inara

Dunia maya saat ini sedang heboh dengan berita artis Virgoun dan Inara. Diberitakan bahwa Virgoun menggugat cerai inara karena Virgoun ketahuan selingkuh dari chat yang dibaca Inara. Banyak rumor-rumor yang beredar, mulai dari Virgoun yang suka "jajan", tidak puas dengan istrinya Inara. Padahal netizen tahu bahwa Virgoun begitu mencintai Inara dan mereka hijrah setelah mereka menikah.

Ketika berita ini terjun, dunia gosip sedang ramai. Mulai dari Inara yang membuka cadar karena ingin menafkahi anak-anaknya, video dari ibunda Virgoun yang marah kepada Inara. Salah satu yang menjadi sorotan adalah video Inara yang menyatakan bahwa Inara pernah dibiayai VIrgoun ke salon sampai menghabiskan uang 100 juta. Hal itu dilakukan agar Inara menjadi cantik dan seperti dulu saat mereka pacaran dan awal menikah. Akan tetapi, hasil dari salon tersebut tidak maksimal. VIrgoun tetap "jajan" diluar. Yang salah bukan pada salonny, tapi mata. Mata virgoun yang tidak mau menunduk akan kekurangan istrinya.

Wajar saja, Inara sudah memiliki anak tiga. Secara logika memang tidak akan sama dengan gadis atau remaja. Semua kembali pada suami yang seharunya bisa menerima kekurangan yang terdapat pada istrinya.

berkaitan dengan hal ini, saya pernah membaca hadits yang disampaikan oleh Rosulullah SWA.

"Wanita dinikahi karena empat perkara ; karena hartanya, keturunannya, kecantikannya, dan agamanya ; maka pilihlah wanita yang taat beragama, niscaya engkau beruntung.”

Berdasarkan sabda Rosulullah tersebut, ketika kita menikahi seseorang karena kecantikannya. kita tidak akan mendapatkan keberuntungan. kenapa? Kecantikan itu tidak ada yang abadi, seiring berjalannya waktu bisa berubah. Pun dengan seorang manusia baik laki-laki ataupun perempuan, ketika sudah menikah tidak akan sama. semua bisa berubah. Dalam hal ini, suami dan istri harus bisa menerima setiap perubahan tesrebut. Tentu yang lebih penting adalah niatkan semua untuk mencari Ridho Allah. Ketika tujuan menikah untuk mencari Ridho Allah, tidak melihat kecantikannya, niscaya apapun yang kita lakukan akan menjadi ibadah. Hal yang harus digarisbawahi, tentu kita akan selalu menerima kelebihan dan kekurangan dari pasangan kita apapun yang terjadi. Tidak akan ada kata selingkuh, tidak akan ada kata menghianati.

Cintailah seseroang karena Allah bukan karena parasnya

Penulis Nenk Mala Za

Guru Bahasa Indonesia DI SMAN 1 Mande kab. Cianjur

01 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post