Mala Komalasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mobil Abu

Siang itu, saya sudah janjian bersama teman untuk bertemu. Rencanya kami mau pergi ke KCD untuk lapor perihal kegiatan guru penggerak yang akan kami jalani. Kebetulan kami lolos menjadi pengajar praktik. Awalnya, kita mau janjian ketemu disana. Akan tetapi, setelah kami berkomunikasi akhirnya kami memutuskan untuk berangkat bersama. Teman saya kebetulan mau membawa kendaraan, saya ikut nebeng ceritanya.

Kami janjian pukul 12.00 di jalan raya bandung. Teman saya mau pulang dulu katanya, mau bawa dulu mobil. Beliau memberitahu bahwa beliau membawa mobil berwarna abu. Saya jam set 12 sudah berangkat dri rumah takut nanti terlambat. Setekah sampai di lokasi, saya menunggu teman saya dipinggri jalan. Waktu sudah menunjukan pukul 12.00 tapi teman saya belum ada juga.

Setelah beberapa saat menunggu, ada mobil abu minggir. Alhamdulilah teman saya sudah sampai. Saya menghampiri mobil tersebut, saya diam sambil nunggu mobil tersebut parkir. Ketika saya mau buka pintu mbobil yang di dalam dadah-dadah. Di dalamnya ternyata bapak-bapak. Dan itu bukan teman saya. Bapak-bapak itu melihat dengan penuh tanda tanya. Malu rasanya, saya perlahan minggir- minggir sambil mohon maaf. Aduuhh ada-ada saja...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

25 Jun
Balas

Terima kasih bapak

26 Jun

Mungkin pengaruh pikiran, seolah-olah dah berada di KCD, sehingganya ngga terperhatikan lagi/tak terbedakan lagi mana yang mobil sahabat dan mana yang bukan... hehe .salam literasi Bu Mala

25 Jun
Balas

Iyah mungkin pak. Karena sudah menunggu. Pas ada mobil abu dipikir teman ternyata bukan. Salam literasi juga pak ;)

26 Jun



search

New Post