Malihatul arifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

120km perJam

Lagi-lagi denganmu

Kali ini di 80km/jam, seperti ini saja, tidak terlalu pelan ataupun cepat. Aku masih menghirup dingin nya hembusan mu, menikmati ramainya malam dan kembali bebas di kecepatan 120km/jam. Hampir lupa aku masih di atas motor,,,, 🌝

Sesekali malam pergi jauh dengan roda 2, bercerita pada jalan, dan berbisik pada langit. Ah.......... Tuhan, bolehkahkah saat ini jangan kau balikkan? Seperti ini saja, aku dan motorku, juga malam dan bahagiaku.

Skali lagi aku berbisik "jadi apa pilihanmu?", Malam itu bulan terus mengawasi ku, bintang seakan memasang penyadap suara batinku, dan motorku..... Dia terus menaikkan gas seirama dengan jawabanku yang menggebu.

Bisik batinku kala itu :

Tuhan.....

Dunia dan seisinya boleh meninggalkan ku

Tapi apapun pilihanku, jangan Kau biarkan aku berpaling jauh dari menghadap-Mu

Jadi dengan semua qudrah dan irodah yang telah kau tetapkan pada pena-pena taqdir

Luaskan lah batin ini lebih luas dari samudra-Mu

Aku.......

Dan seluruh ketidak mampuanku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post