Malihatul arifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Manusia Bunglon
Adaptasi

Manusia Bunglon

Hidup adalah bergerak

Hidup adalah berjalan

Hidup adalah pergi dari satu tempat ketempat lain.

Aku seorang putri dari ayah dan ibuku dirumah. Dengan belajar membantu ibu berbagai pekerjaan rumah, berdiskusi dengan ayah, juga saling bercerita dengan kakak dan adikku tentang banyak hal.

Aku seorang pengajar dikelas. Mengamalkan sedikit ilmu yang aku miliki. Menjadi tempat bersandar keluh kesah mereka, motivator bagi mimpi-mimpi kecil mereka, juga sebagai pengingat saat hal yang mereka lakukan tak baik.

Aku seorang mahasiswi di kampus. Kembali menimba ilmu yang tak akan ada hentinya hingga liang lahat. Memperluas wawasan dan pertemanan yang insyaallah slalu membawaku pada kebaikan.

Aku seorang teman saat bergaul. Menceritakan banyak pengalaman hidup, mensupport satu sama lain, saling memperingatkan, juga melewati banyak hal bersama.

Kita semua tau posisi dimana kita berada, menyesuaikan lingkungan, dan bergaul dengan baik dengan siapapun.

Seperti bunglon, semoga tetap dalam rahmat allah langkah yang kita tempuh

Aamiin......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post