Malik Ridwan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PELATIHAN KEPEMIMPINAN LDKS OSIS SMAN 1 PANDRAH
Musliadi S.Pd

PELATIHAN KEPEMIMPINAN LDKS OSIS SMAN 1 PANDRAH

Sekolah sma negeri 1pandrah mengadakan Pelatihan kepemimpinan siswa di laksanakan senin 27 februari 2023 yang dibuka oleh kepala sekolah bapak Maryadi S.Pd yang didampingi oleh wakil kepala bidang kesiswaan dan pembina Osis dengan jumlah peserta dari pengurus Osis yang sudah terpilih.Kepala sekolah dalam sambutannya meminta kepada peserta pelatihan agar benar benar menyikapi apa yang di sampaikan oleh Narasumber bapak Malik Ridwan SPd sesuai dengan Tema "melalui latihan dasar kepemimpinan dapat mempersiapkan pemimpin yang berkarakhter.demokratis.kreatif dan inovatif" sehingga melahirkan pemimpin yang berkualitas di tingkat sekolah dalam memajukan pedidikan di sma negeri 1 pandrah. melalui ide yang cemerlang yang bisa mengubah paradikma pendidikan di sekolah sma negeri 1pandrah ini.semoga dengan dibuat pelatihan seperti bisa mengambil pelajaran yang berharga dalam materi yang disampaikan oleh Narasumber .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

27 Feb
Balas

Terima kasih buk Risma

27 Feb
Balas



search

New Post