Mamiek mujianah

Lahir di Mojokerto 9 Januari 1975, Mengabdikan diri sebagai guru di SDN Tanjungkenongo 1 sejak tahun 2003 sampai sekarang. Sosok yang sedikit pendiam tapi punya...

Selengkapnya
Navigasi Web

Laptop Baru

Laptop Baru

Alhamdulillah, kesampaian juga mempunyai laptop baru. Harganya termasuk murah dengan kualitas lumayan. Sebenarnya laptop lama masih bias dipakai tapi sudah sering rewel. Sudah ganti baterai, ganti LCD tapi tetap saja membuat resah. Kalau lama dipakai tahu-tahu mati sendiri tanpa tanda sebelumnya. Kalau sedang ada pekerjaan penting sering membuat hati dag dig dug. Kalua tiba-tiba mati dan pekerjaan belum disimpan, ah susah sekali. Untuk online juga harus menggunakan peralatan tambahan. Kalau alatnya dilepas yang muncul mode pesawat dan tidak bisa tersambung ke internet. Terakhir baterai sama sekali tidak bisa menyimpan arus listrik. Jadi tidak bias nyala kalua tidak disambungkan dengan listrik.

Laptop ini memang sudah lama. Sudah lebih dari sepuluh tahun. Mungkin sudah waktunya istirahat dan digantikan dengan generasi baru. Laptop baru ini memiliki daya penyimpanan yang cukup besar. Ram 8, Saya sendiri tidak terlalu paham apa maksudnya. Tapi menurut penjualnya daya simpannya besar. Kalau untuk saya yang tidak terlalu banyak pekerjaan yang menuntut penggunaan laptop sudah bagus. Paling hanya untuk mengerjakan administrasi kelas dan mengerjakan suhita atau laporan kinerja secara online.

Semoga dengan laptop baru ini menambah semangat bekerja, administrasi semakin lengkap, hobi menulis bisa tersalurkan juga. Bisa dipakai juga untuk membuat video pembelajaran, agar anak-anak semakin giat belajar. Bisa belajar berbagai aplikasi yang bias mendukung pekerjaan sebagai pendidik. Intinya bisa membawa berkah kebaikan dan membawa rejeki. Aamiin

Mojokerto, 3 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post