Mamiek mujianah

Lahir di Mojokerto 9 Januari 1975, Mengabdikan diri sebagai guru di SDN Tanjungkenongo 1 sejak tahun 2003 sampai sekarang. Sosok yang sedikit pendiam tapi punya...

Selengkapnya
Navigasi Web
November 2022

November 2022

Bulan November 2022 tepatnya tanggal 25 yang jatuh pada hari Jumat merupakan hari yang berbeda dengan hari lainnya. Tepat 40 hari ibuk berpulang menghadap Ilahi. Hari itu bertepatan juga dengan hari guru Nasional. Kesibukan di rumah untuk mempersiapkan acara tahlilan tidak membuat saya ijin masuk sekolah. Upacara hari guru tetap saya ikuti.

Upacara hari guru Nasional di sekolah kami diselenggarakan dengan khidmat. Semua petugas upacara dipegang bapak ibu guru. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Tidak ada kendala yang berarti. Hanya ukuran bendera yang sedikit kurang besar. Bendera yang biasa dipakai sudah tidak layak. Sehari sebelumnya sudah berusaha mencari tapi tidak menemukan bendera dengan ukuran yang pas.

Selesai upacara dilanjutkan persembahan puisi dari siswa kelas lima dan ucapan selamat dari seluruh siswa untuk bapak ibu guru. Ada hadiah dari kelas lima untuk semua bapak ibu guru. Cukup mengharukan dan membuat bahagia. Ucapan tulus dari anak-anak untuk Bapak ibu guru.

Acara di rumah juga berjalan lancar. Alhamdulillah banyak yang membantu. Meskipun sedikit panik karena yang datang melebihi perkiraan, tapi karena kebersamaan dan kekompakan semua teman, keluarga dan saudara semua bisa teratasi.

Keesokan harinya ternyata masih ada kejutan manis dari anak-anak tersayang. Tulisan besar yang berisi ucapan selamat hari guru di papan tulis ditambah sebuah buket membuat saya merasa sangat bahagia. Ada satu lagi yang membuat saya senang dan ingin tertawa, ketika saya keluar sebentar untuk mengambil gawai, anak-anak manis ini berusaha membuat kejutan dengan bersembunyi di bawah meja. Ah, padahal mereka sudah kelas lima. Sungguh usaha yang luar biasa untuk membuat gurunya senang. Terima kasih anak-anak sayang. Semoga kalian nanti menjadi orang yang sukses. Tetaplah tersenyum dan bahagia selamanya.

Mojokerto, 27 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post