MANGATUR PANJAITAN

GURU DI SMAN 16 BATAM [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berliterasi di webinar 3
Suasan bergabung di webinar 3

Berliterasi di webinar 3

Pada Hari Rabu tanggal 6 Mei 2020 pukul 8.45 WB saya sudah berada di depan laptop sambil menunggu dimulainya kegiatan seminar melalui web yang diselenggarakan oleh media guru bekerjasama dengan indosat. Tepat pada pukul 09.00 WIB kegiatan seminar pun dimulai, para narasumber mempresentasikan materi nya yang dimulai oleh bapak Dr. Praptono dari kemendikbud. Kemudian dilanjutkan oleh narasumber berikutnya yakni para guru penulis dari media guru yang ditunjuk oleh pimpinan atau CEO media guru bapak M. Ihsan. Tema yang diangkat mengenai guru penggerak menjawab. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sekitar 300 orang lebih dari seluruh Indonesia. Setelah para narasumber memaparkan materi nya masing-masing dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab yang langsung di jawab oleh pematerinya. Seminar selesai pada pukul 11.35 WIB dan ditutup oleh bapak M.ihsan yang bertugas langsung sebagai moderator. Terimakasih buat media guru dan indosat. Selanjutnya kami siap di webinar 4 dan seterusnya. Semoga pendidikan kita semakin baik lagi. Salam literasi.

Batam 6 Mei 2020

Mangatur Panjaitan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post