MANGATUR PANJAITAN

GURU DI SMAN 16 BATAM [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bertandang ke bengkel Rumahhitam

Bertandang ke bengkel Rumahhitam

Catatan hari ini.

Kamis pagi yang cerah, alarm hp berbunyi kriiiing... kriiiing... kriiing mengisyaratkan agar aku segera beranjak dari peraduanku untuk segera berangkat ke bengkel rumahhitam. dimana, di hari yang lalu telah sepakat (janji), saya akan bertandang ke bengkel Rumahhitam tepatnya tgl 1 Juli 2021 pukul 10 pagi. Setelah selesai berkemas (siap untuk berangkat) saya langsung tancap gas menuju lokasi yang berada di Komplek Kharisma Rumahhitam Business Centre blok C no. 9-11, Sei harapan, Sekupang. Setibanya di lokasi, saya bertemu ibu dewi seorang guru sekaligus penulis yang keseharianya bertugas di SMKN 3 Batam, yang sebelum nya telah janji untuk sama-sama ke bengkel Rumahhitam. Tanpa berlama-lama kamipun langsung menuju lokasi sesuai alamat yang telah diberikan presiden Rumahhitam sebelum nya. Sesampainya kami didepan bengkel, dengan mengucap salam kami langsung disambut presiden Rumahhitam yakni Datok Tarmizi. Setelah kami masuk dan dipersilahkan duduk tepat didepan meja kerja beliau yang berada dalam lokasi (bengkel Rumahhitam). Pembicaraan atau lebih tepatnya di sebut ngobrol santai langsung terjadi dan terjalin secara akrab. Banyak hal yang kami diskusikan. Walaupun kami ngobrol santai tetapi materi yang terbahas dalam pertemuan itu masuk kategori 'berat' bahkan sangat berat. Beberapa materi yang kami bahas diantaranya:

 

- Silahturahmi dengan presiden Rumah hitam Datuk Tarmizi. 

- Diskusi Terkait;

a. Penulisan, penerbitan/ percetakan, dan penjualan buku. 

b. Musikalisasi Puisi

c. Mengupas Tuntas Pengalaman & Penghargaan dari Rumah Hitam

- Tindaklanjut penulis batam

- Tindaklanjut ke Dinas Perpustakaan Kota Batam 

- Dll. 

Materi Tambahan

_Membeli buku karya Datok Tarmizi yang baru selesai dicetak beberapa hari yang lalu. 

_Photo bersama. 

Selesai seluruh agenda materi yang telah tersampaikan dengan seksama, saya dan bu dewi pun kembali melanjutkan aktivitas masing-masing. 

Terimakasih Datok Tarmizi buat binding santai nya hari ini, semoga kita dapat bersua kembali dilain waktu dan kesempatan yang lebih baik lagi. 

Salam literasi yessss

TBM SEHATI BATAM Yesssss

KOMUNITAS SENIOR RUMAHHITAM Yessss

PENULIS BATAM Yessss. 

 

Bengkel Rumahhitam, 1-7-2021

Mangatur Panjaitan

Direktur TBM SEHATI BATAM

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya bu, lain waktu kita berkumpul kembali, sehat dan sukses buat kita.

13 Jul
Balas

Pengin ikut ..tapi kondisi tidak memungkinkan....Coba bapak ingat Minggu lalu saya sudah sampai didaerah sana, ternyata pertemuannya tidak hari itu ..Oooooo

01 Jul
Balas



search

New Post