MANGATUR PANJAITAN

GURU DI SMAN 16 BATAM [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
Donasi buku
Juara sayembara

Donasi buku

Tantangan hari ke-28

#Tantangangurusiana

Sore itu kami berkumpul bersama para pegiat literasi, ada guru, ada pengelola Taman Baca Masyarakat, ada dosen, ada mahasiswa, ada staf pegawai perpustakaan, ada fasilitator literasi dan pegiat literasi dari kantor bahasa yang ada didaerah kami. Diwaktu kami berkumpul, kami melakukan sesi diskusi satu sama lain. Waktu itu salah seorang teman sesama pegiat literasi menyampaikan bahwa ada salah seorang penulis dari pulau jawa yang menyelenggarakan sayembara berhadiah buku. Sayembara itu dilaksanakan secara gratis. Bagi Taman Bacaa Masyarakata yang beruntung dalam sayembara tersebut akan mendapatkan buku secara gratis. Buku itu akan dikirim langsung kepada yang beruntung tanpa mengeluarkan biaya apapun dengan kata lain seluruh biaya sampai ketujuan akan ditanggung oleh penyelenggara sayembara tersebut. Mengetahui informasi tersebut saya menindaklanjuti informasi tersebut dengan mengikuti proses nya. Setelah selesai saya melengkapi apa yang di perlukan dalam sayembara tersebut, dua hari kemudian saya di hubungi melalui pesan singkat di hand phone bahwa saya salah satu orang yang beruntung di dalam sayembara tersebut dan pihak penyelenggara pun menyampaikan bahwa beberapa hari kedepan akan mendapatkan kiriman buku sesuai yang dijanjikan dalam sayembara tersebut. Alangkah senang hati saya bahwa saya akan mendapatkan kiriman buku. Tidak sampai 1 minggu tepatnya 6 hari setelah saya dikabari telah beruntung di sayembara itu, saya pun menerima telepon dari seorang kurir yang mengatakan ada paket yang diperuntukkan buat Taman Bacaa Masyarakata yang saya kelola. Setelah saya menerima dan membuka paket tersebut, saya dan masyarakata yang sering membaca di Taman Bacaa Masyarakata SEHATI merasa senang dan bahagia sebab akan bertambahnya koleksi buku di Taman Bacaan Masyarakata SEHATI. Semoga dengan adanya tambahan buku tersebut semakin gemar dan bersemangat para masyarakata sekitar TBM SEHATI untuk membaca. Akhir kata saya selaku pengelola TBM SEHATI mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara sayembara khususnya dan kepada seluruh pegiat -pegiat literasi umumnya dimanapun berada semoga gerakan literasi di manapun berjalan dengan lancar.

Sekali lagi terimakasih dan salam literasi.

Batam 12 Februari 2020

--Mangatur Panjaitan--

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post