MANGATUR PANJAITAN

GURU DI SMAN 16 BATAM [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
GELORA LITERASI MELALUI DONASI BUKU
Paket dari Kantor Bahasa Kepulauan Riau

GELORA LITERASI MELALUI DONASI BUKU

Pads hari Selasa siang pada pukul 14.16 WIB, kendaran roda empat bermerek kantor pos tiba-tiba berhenti di depan pintu gerbang rumah saya. Pada saat itu saya sedang melakukan aktivitas/ kegiatan bengkel. Beberapa saat kemudian saya mendengar dan melihat seorang pria mengucap salam sembari memanggil nama yang tertulis dibox yang ia pegang, pria tersebut adalah petugas atau supir yang membawa mobil box kantor pos yang berhenti di depan pintu gerbang. Pria tersebut mengenakan kostum yang bertuliskan kantor pos di depan pakai yang dikenakannya. Olen karena nama yang diucapkannya adalah nama saya, saya langsung menghampiri pria tersebut. Kemudian pria tersebut menyampaikan bahwa ia mengantarkan paket yang ditujukan kepada saya, lalu saya pun menerimanya dan menandatangani surat tanda terima yang disodorkannya sebagai tanda bukti bahwa paket telah diterima. Lalu saya pun mengembalikan surat tanda terima tersebut, lalu petugas itu pun melanjutkan tugasnya. Setelah itu saya lihat paket tersebut bertuliskan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan - Kantor Bahasa Kepulauan Riau. Kemudian paket tersebut saya buka, ada beberapa buku-buku cerita untuk anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Selain buku cerita ada juga buku kumpulan puisi, carpen, majalah dan jurnal.

Dengan adanya pengiriman/ donasi buku tersebut. Semoga gerakan literasi tetap bergelora dan berjalan dengan baik di TBM SEHATI dan semoga TBM SEHATI dapat tetap eksis serta berkembang menjadi lebih baik lagi.

Ingin berbagi buku/ Berdonasi buku?

Berikut alamat kami :

Jl. Raya Bagan. Perumahan Cipta Piayu Village blok G No. 7

Kelurahan Tanjungpiayu

Kecamatan Sei beduk

Kota Batam

Propinsi Kepulauan Riau

Contact person:

Mangatur Panjaitan

081362239540

[email protected]

Terimakasih

Selamat Hari Pahlawan

Salam Literasi

Batam 10-11-2020

MANGATUR PANJAITAN

Pengelola TBM SEHATI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Pak. Salam literasi

10 Nov
Balas

Terimakasih pak Dede semoga kita semua selalu sunset Dan sehat

10 Nov
Balas



search

New Post