Mansiah Abdurrahman

Nama : Dra. Mansiah Tempat tanggal lahir : Jakarta 8 Mei 1966 Alamat; Jalan Kebagusan Raya RT 010/05. No.4, Kelurahan Jagakarsa, Kec,Jagakarsa, Jakarta Selata...

Selengkapnya
Navigasi Web
DITINGGALKAN SAYANG
#Tantangan Menulis hari ke 379

DITINGGALKAN SAYANG

#Tantangan Menulis hari ke 379

Mansiah Abdurrahman

DITINGGALKAN SAYANG

Bermula aku hanya ingin mengajukan tantangan menulis 30 hari. Tapi, semangatku menolak. Aku lanjutkan menjadi 60 hari. Ingin aku berhenti disini, tetapi jari-jemariku masih beremangat, akhirnya aku mengambil tantangan 90 hari

Pikiran ini, jemri ini seperti sudah kena candu dalam menulis. Setelah mencapai 365 hari rasa jenuh mendera, program yang didepan mata belum selesai, ada rasa ingin mengakhiri menulis. Tapi, rasanya sayang. Jika ditinggalkan.

Ku raih lagi laptopku, kubaca beberapa tulisan sahabat gurusiana. Aku seperti merasa bersalah, jika meninggalkanmu. Walaupun belum tahu apa yang akan ditulis. Aku mulai membuka halaman baru untuk ditulis.

Inilah aku dengan kemampuan terbatas, mencoba bertahan dengan keseharian kutampilkan tulisan. Walaupun kadang tulisan tak bermakna.

Jakarta, Jumat 09 Syawal 1442 H./ 21 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Woww...keren Bun. Sudah sampai hari ke 379. Semoga sukses

22 May
Balas

Terima kasih, Ibu Riful Hamidah. sudah mampir. salam sukses selalu untuk Ibu.

22 May

Benar Bu. Sayang Bu. Lanjut yuk. Semangat

22 May
Balas

Terima kasih Bu tri. Sahabat yang selalu ada untuk saya

22 May

Mantab bu..salam sehat dan sukses selalu

21 May
Balas

Terimakasih Pak Sukadi,

22 May



search

New Post