Marda Opetri, M.Pd

Menulislah, maka generasi selanjutnya bisa mengambil pelajaran. Guru Fisika di SMA Negeri 3 Solok Sumbar....

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersabar Menunggu PPDB Online

Bersabar Menunggu PPDB Online

# Tantangan hari ke 143

 

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA/ SMK  se Sumbar rencananya dimulai pada tanggal 22 Juni 2020. Dimana SMK telah memulai dengan tes minat bakat terlebih dahulu. Pada tahun ini PPDB terdiri dari 4 jalur,  zonasi, afirmasi dan inklusi,  perpindahan orang tua dan prestasi. Jalur zonasi berdasarkan  tempat tinggal, afirmasi bagi peserta didik yang memilik PIP, PKH dan lain sebagainya.

 

Jalur inklusi untuk peserta didik yang berkebutuhan khusus,  jalur prestasi akedemik dan non akedemik serta tahfiz yang di buktikan dengan sertifikat. Hari pertama pendaftaran secara online, tidak bisa berlangsung karena server rusak. Sampai kamis tanggal 25 Juni 2020 masih juga belum bisa dilakukan pendaftaran. Orang tua mulai gelisah dan peserta didik mulai resah, karena pendaftaran tidak kunjung bisa. 

 

 

Pendaftaran akan dimulai kembali pada senin tanggal 29 Juni 2020, karena perbaikan server secara menyeluruh. Semoga kembali lancar dan  berjalan sesuai jadwal. Kepada orang tua dan peserta didik jangan risau dan gundah, kita tunggu dengan sabar proses perbaikan. Dan pendaftaran kembali lancar dan peserta didik bisa mendaftar secara online. 

 

 

Rumah, 26 Juni 2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post