Marda Opetri, M.Pd

Menulislah, maka generasi selanjutnya bisa mengambil pelajaran. Guru Fisika di SMA Negeri 3 Solok Sumbar....

Selengkapnya
Navigasi Web

Persiapan Masuk Kantor

# Tantangan hari ke 127

 

 

 Senin, 8 Juni 2020 aktivitas kantor mulai dibuka setelah PSBB berakhir.  Perkantoran akan kembali melaksanakan kegiatan pelayanan seperti biasa.  Tetapi tetap melaksanakan protokoler kesehatan Covid-19. Tetap bekerja mengikuti aturan, agar terhindar dari penyebaran virus. 

 

Yang perlu dipersiapkan ketika masuk kantor, adalah sebagai berikut :

Masker,  masker harus dipakai, dan usahakan kalau kerja seharian membawa masker pengganti. Sajadah dan mukena,  hal ini bertujuan untuk menghindari virus Handsanitizer,  setiap memegang apapun,  pakai handsanitizer.  Tempat  makan,  membawa makanan dan tempatnya dari rumah,  agar tidak berganti dengan teman.  Tisu basah,  untuk menjaga kebersihan Vitamin, persiapan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh. 

 

Untuk kembali ke kantor persiapan pribadi kita bawa,  dengan tujuan mencegah penyebaran virus. Disamping protokoler kesehatan yang harus diterapkan disetiap perkantoran. Selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa,  agar selalu dilindungi dari penyakit.

 

 

Sekolah, 10 Juni 2020

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali Bu, mulai sekarang kita harus mempersiapkansmempersiapkan untuk menghadapi new normal, terutama saat di kantor. Masker, tisu basah, alat makan, handsanitizer, alat sholat, dan lainnya, harus kita bawa sendiri. Mantap Bu tulisannya...

11 Jun
Balas



search

New Post