Mardiah Nuntung

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HUTAN MENUNTUT HAKNYA (1)

HUTAN MENUNTUT HAKNYA (1)

Pandemi yang melanda negeri ini memaksanya untuk kembali ke daerah asalnya.

Ilmu ilmu kedokteran yang selama ini diterimanya langsung berhadadapan dengan para dokter harus ikhlas dijalaninya lewat daring.

Adalah salah satu kebahagiaan juga bisa belajar dan tetap berkumpul dengan orang tua dan adik adiknya, meskipun ditengah rasa prihatin dan keprihatinan dengan adanya Covid 19.

Baginya ini adalah kekhawatiran besar yang kedua kalinya dihadapi.

Yang pertama adalah ketika awal tahun menginjakkan kakinya di fakultas kedokteran, gempa dahsyat melanda Palu berbarengan dengan tsunami.

Dia berhasil menyelamatkan diri dari reruntuhan bangunan yang nyaris roboh tepat saat perkuliahan hari itu berakhir.

Pasca gempa waktu itu untuk sementara perkuliahan dihentikan menunggu suasana aman dari goncangan dan menunggu selesainya tenda2 darurat untuk perkuliahan.

Kalau tahun 2018 lalu bencana gempa Palu membuatnya kembali ke kampung halaman, kali ini Pandemi Covid 19 yang membawanya kembali ke kampung halamanya sebelum diberlakukannya PSBB di kota Palu.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post