Mardiah Pane Sitorus

Berusaha terus memperbaiki diri, untuk nanti kembali padaNya Guru mata pelajaran Sosiologi di SMA Negeri 1 Sei Suka, Kabuaten Batu Bara, Sumatera Utara,, tingg...

Selengkapnya
Navigasi Web

Momentnya membuka maaf

#tantangangurusiana

#harike119

Momentnya membuka maaf

Tidak ada yang lebih diharapkan seorang guru kepada muridnya selain adanya perubahan sikap siswa dari yang tidak tahu menjadi lebih tahu dan dari yang tidak me ngerti menjadi lebih mengerti

Tidak ada yang lebih meninggalkan kesan kepada bu guru, hanya ingin melihat anak-anak tersebut memperbaiki adab dan akhlaknya. Bagi seorang guru tidak ada guna/harganya jika sisw a tidak dapat menghargai dan menghormati orang lain termasuk guru dan orangtua. Meskipun begitu, guru tidak pernah mendendam atas sikap dan kesalahanan siswa, bahkan seringnya guru sudah melupakan masalahnya dengan siswa dan segara memaafkannya serta selalu berdo'a agar mereka bisa memperbaiki diri untuk lebih maju..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu... Barakallah

17 Jun
Balas

Terima kasih bu, salam kenal

18 Jun

Betul buk, mari saling memaafkan

17 Jun
Balas

Iya bu, guru tidak punya rasa dendam kepada muridnya, hanya berharap ia memiliki masa depan yang baik. Salam kenal bu

18 Jun

Betul buk, mari saling memaafkan

17 Jun
Balas

Betul buk, mari saling memaafkan

17 Jun
Balas



search

New Post