Mardiah Pane Sitorus

Berusaha terus memperbaiki diri, untuk nanti kembali padaNya Guru mata pelajaran Sosiologi di SMA Negeri 1 Sei Suka, Kabuaten Batu Bara, Sumatera Utara,, tingg...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sulungku bagian 12

#tantangangurusiana

#harike112

 

Sulungku bagian 12

Sudah beberapa bulan Sulungku tidak lagi berteman dengan Rasya dan lainnya. Kesibukan sekolah, les sore dan mengaji sampai malam hari, membuat Sulungku sedikit melupakan keinginannya untuk bermain. Namun jika teman-temannya lewat ia masih tetap menyapanya. Selama mereka tidak singgah untuk bermain kubiarkan saja.

Ternyata ketika Rasya, Rifqi, Ridwan dan Balqis tidak bermain dengan Sulungku mengakibatkan kerepotan sendiri bagi keluarga mereka. Biasanya jik ingin memantau anak-anaknya, orangtuanya sekedar mendatangi rumahku dan kembali pulang karena sudah merasa kondisi anak-anak tersebut aman. Sampai pernah sekali waktu nenek si Rifqi ngomong dengan adik ibuku (kami memanggilnya dengan sebutan bujing), “biarkan saja mereka main, kenapa”, kata nenek si Rifqi. Dibalas bujing kami “Syauqi dan adiknya pulang sekolah langsung les pelajaran, jadi gak sempat bermain” jawab bujingku.

Setelah  hanpir setahun tidak berinteraksi dengan Rasya dan temannya yang lain, Sulungku bertanya “sampai kapan mi kami baru boleh berkawan sama mereka”tanyanya suatu hari ketika rombongan Rifqi melewati rumah kami. “ sampai mereka semua jadi anak yang soleh”itu jawaban yang aku keluarkan.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses untuk ibu

11 Jun
Balas

Terima kasih bun sudah mampir

11 Jun



search

New Post