mardiah toha

Lahir di Surabaya. Menyelesaikan sekolah dasar dan menengah di SD Muh XI, SMPN 2 dan SMAN 2. Melanjutkan S1 FMIPA jur. Fisika UNAIR dan S2 Univ. Gresik Ma...

Selengkapnya
Navigasi Web
TITIK CERAH E-LEARNING MOBO  (Hari ke- 62)

TITIK CERAH E-LEARNING MOBO (Hari ke- 62)

Kamis ini merupakan pelatihan e-Learning terakhir untuk para bapak ibu guru di sekolah kami. Pada tulisan yang lalu telah disebutkan pelatihan e-learning terbagi dalam empat kelompok. Pada kelompok terakhir ini yang terdiri dari guru tidak tetap (GTT) dan usia yang relatif muda memungkinkan mereka menyerap semua materi dengan cepat dan lancar. Jika pada tiga kelompok sebelumnya materi yang diprogramkan hanya sampai pada materi ke tiga, tapi kali ini telah sampai pada materi terakhir pembuatan soal dan mengunggah ke server yang terhubung dengan sistem CBT sekolah. Suatu hasil yang luar biasa, pada hari ke tiga kemarin kami para administrator IT yang terdiri dari para proktor dan teknisi merasa pesimis. Tapi dengan hasil hari ini, kami merasa lega tugas kami menyampaikan sistem e-learning berbasis web telah berhasil. Andai ada guru yang belum memahami dengan sempurna kami bisa meminta bantuan kelompok empat untuk membantu.

Memang dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk bisa mentransfer hal baru yang tidak biasa. Semoga ini menjadi pertanda baik untuk perkembangan sekolah dalam meningkatkan kompetensi para pendidik. Pendidik yang memiliki kompetensi Dasar minimal sebagai bentuk wewenang dan kemampuan didalam menjalankan tugas-tugasnya.

Cerme, 6 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam Literasi

06 Aug
Balas



search

New Post