Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Selalu Merindukanmu

Aku Selalu Merindukanmu

Pertemuan itu ketika kita sama-sama kuliah di sebuah kampus untuk memperoleh gelar sarjana. Kejadiannya sudah hampir 22 tahun yang lalu. Ya sejak saat itu kita tidak pernah berjumpa lagi. Waktu tidak terasa begitu cepat berlalu sehingga kita sudah sama-sama berada didaerah masing-masing.

Sejak wisuda memang kita tidak pernah lagi berjumpa. Nasib dan keaadaan hanya kita yang mengetahuinya. Terputus hubungan karena tidak adanya nomor yang bisa dihubungi. Di media sosial sudah dicari namun tiada bertemu.

Lamunan suatu senja mengingatkan akan kenangan kita di kala itu. Hidup bersama di kos-kosan petak papan. Dirimu yang rajin memasak sehingga diri ini nebeng ketika mau makan. Masakanmu yang begitu enaknya ciri khas dari melayu. Karena memang berasal dari daerah kepulauan Riau.

Sahabatku ketika aku baru mendapatkan nomormu hati ini begitu bahagianya dan langsung menghubungimu. Kau menangis melihat wajahku sambil menyeka air matamu.

Memang kita tidak sedarah tapi kita adalah saudara.

Lina sahabatku semoga kita kelak dipertemukan oleh Allah dalam waktu yang belum kita tentukan. Kita berusaha dan selalu berdoa agar kita selalu sehat dan tabah serta sabar dalam menjalankan kehidupan ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

15 Mar
Balas



search

New Post