Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ayo ke Sijunjung

Ayo ke Sijunjung

Siapa yang sudah pernah ke Sijunjung? Kalau belum ayo segera berkunjung. Karena banyak sekali keindahan yang akan memanjakan mata terlihat disini.

Mungkin ada yang baru mengenal nama saja. Ayo buruan berkunjung. Pasti semakin penasaran dengan indahnya Silokek bukan?

Sudah banyak terlihat wisata dari berbagai daerah berkunjung ke Silokek. Ini bisa dilihat dari berbagai postingan mereka di media masa. Silokek sebuah daerah yang sedang terkenal saat ini. Terkenal keindahan alam menuju ke sana. Air sungainya yang jernih dan bisa juga digunakan oleh para penggemar arung jeram. Olah raga arung jeram ini pernah dilaksanakan disini.

Pegunungan yang indah serta tumbuhan hijau sangat memanjakan mata. Apalagi sekarang adanya semacam jembatan di tengah sawah yang bagus sekali tempatnya untuk berfoto dan di pajang di medsos.

Setelah dari Silokek bisa mampir di kota Muaro untuk singgah di Ruang Terbuka Hijau yang ada air menari warna warni jika malam hari. Berbagai menu makanan tradisional sampai moderen ada di sana. Tinggal memilih dan memakan serta harganya juga sesuai dengan kantong kita.

Di siang hari RTH juga sangat ramai pengunjungnya. Ruangan terbuka hijau ini berhadapan langsung dengan Kantor Bupati.

Halaman yang luas itu berdekatan dengan lapangan bola kaki.

Setiap sore juga ada peserta senam yang melaksanakan senam di sana.

Tidak itu saja di daerah Padang Laweh juga banyak destinasi yang bagus untuk dikunjungi seperti Tabek Sijunjug yang airnya jernih banyak ikan di dalamnya.

Ada juga puncak Panjamuan yang bila kita keatasnya akan kelihatan keindahan alam ciptaan Tuhan ini.

Masih banyak lagi yang harus kita kunjungi bila ke Sijunjung.

Ayo segera ke Sijunjung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo mari

18 Feb
Balas



search

New Post