Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Demi Sebuah Janji

Demi Sebuah Janji

Demi Sebuah Janji

Kenapa mengambil tema seperni ini? Ceritanya begini.

Janji adalah sebuah kata yang harus ditepati dan dilaksanakan. Kepada siapapun kita berjanji harus di tepati dan patuhi.

Ada juga sebuah ungkapan bahwa janji adalah hutang. Jadi kalau kita tidak laksanakan berarti masih mempunyai hutang. Makanya ketika berjanji dengan seseorang harus dilaksanakan.

Hari ini berjanji dengan anak akan pergi menonton artis kota Padang yang juara Lida namanya Iqbal.

Padahal badan sangatlah lelah karena seharian bekerja tanpa istirahat.

Namun karena sudah berjanji badan yang lelah menjadi tidak masalah tetap pergi memenuhi janji.

Ramainya suasana bazar , sempit, sesak dan penuh pedagang yang menjual berbagai macam makanan, pakaian dan kita tinggal pilih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

25 Feb
Balas



search

New Post