Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru Mengajar Ayo Belajar

Guru Mengajar Ayo Belajar

Hari ini mau cerita apa ya? Entahlah tidak tahu apa yang akan aku ceritakan.

Oh ya cerita ini aja lah.

Di dalam foto ini adalah aku bersama teman-teman sejawatku yang mengajar dan mendidik anak bangsa

Yang pertama namanya adalah Buk Desi yang bertugas mengajar di kelas satu. Guru kelas satu harus ramah tamah dan penyayang. Tidak berkata keras dan selalu berkata lemah lembut. Bagaimana agar anak kelas satu betah di kelasnya tanpa takut dan jangan cepat minta pulang.

Seandainya guru kelas satu pemarah yang dalam tanda kutip otomatis ada saja anak yang malas datang ke sekolah.

Selalu tersenyum adalah ciri khas guru kelas satu.

Ibuk yang satu lagi adalah namanya buk Deni. Buk Deni adalah guru kelas enam. Sebelum mulai mengajar dan di awal tahun pelajaran Buk Deni dan anak membuat perjanjian kerja terlebih dahulu. Apa keinginan dan kemauan anak anak dalam pbm nantinya. Bagaimana kiat-kiat kita dalam pembelajaran serta apa sangsi apabila terlambat dalam mengerjakan tugas atau terlambat datang ke sekolah.

Buk Deni orangnya juga baik keibuan tapi juga humoris.

Anak jadi segan terhadap ibuk Deni.

Ibuk herni adalah guru kelas empat yang penuh disiplin dan tanggungjawab. Anak sangat menghomati setiap gurunya.

Semua guru sangat menyayangi anak didiknya tanpa pandang bulu dan tidak membedakan setiap anak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

09 Feb
Balas

Semua guru sangat menyayangi anak didiknya tanpa pandang bulu dan tidak membedakan setiap anak...guru yg keren, salam sukses

09 Feb
Balas

Situasi anak kelas satu yang unyu-unyu gemesin memamg. Ga ngundang marah. Anak kelas enam sudah bisa diajak merumuskan apa yang dinginkan dalam pbm nanti. Hebat.salut deh.

09 Feb
Balas



search

New Post