Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan Minggu Pagi

Kegiatan Minggu Pagi

Ingin sehat? Ayo berolahraga secara teratur. Jangan mapas gerak karena akan menambah berat badan.

Kegiatan mingguan PKK jorong koto Padabg Laweh setiap minggu Pagi jam enam adalah senam bersama di halaman kantor wali nagari.

Kegiatan dilakukan lebih dari 20 ibu-ibu. Salah seorang dari anggota menjadi instruktur senam. Sementara yang lainnya menjadi peserta. Anggota memakai baju olah raga serta sepatu.

Kekompakkan anggota terlihat setiap Minggu tersebut. Semuanya bersemangat agar kesehatan badan selalu terjaga.

Ayo mulai hidup sehat dari sekarang agar kita tetap sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sehat selalu, Bunda. Salam literasi

06 Mar
Balas



search

New Post