Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memenuhi Undangan Pesta Nesa

Memenuhi Undangan Pesta Nesa

Memenuhi undangan pesta pernikahan putri dari Bapak Mardalis dan Bu Aty. Pesta pernikahan berlangsung sangat hikmad, pesta perhelatan sangat ramai sekali tamu undangannya. Maklum para undangan yang berasal dari berbagai kalangan. Ada yang dari beberapa instansi dinas, masyarakat umum, tetangga serta handai taulan keluarga besar sangat berbahagia sekali.

Hadir di sore hari ternyata para tamu masih banyak. Menu hidangan yang sangat banyak dan enak sekali terasa di lidah. Ada dendeng batokok lado merah, ayam kecap, pical, ayam goreng dan minuman es buah yang sangat cocok di lidah tidak ketinggalan juga ada menu soto khas Muaro Kalaban.

Pak Mardalis adalah kepala sekolah saya di masa itu ketika baru lulus CPNS di tahun 2005. Seorang kepala sekolah yang baik hati tidak pemarah, murah senyum, disiplin dan tidak pilih kasih kepada bawahannya.

Sementara istrinya bu Aty juga seorang guru di sebuah SD di Silungkang.

Silatuhrahmi telah terjalin semenjak waktu itu dan sampai sekarang masih berlanjut. Menjadi Bapak yang baik dan banyak ilmu yang telah saya peroleh terutama ilmu pemimpin dari sosok beliau.

Sementara anaknya Nesa lulusan sebuah kampus ternama di Pulau Jawa telah menemukan jodohnya dan semoga samawa sampai akhir hayat. Menjadi istri yang soleha dan semoga segera mendapatkan keturunan.

Nesa adalah anak yang cerdas terbukti semenjak SD selalu mendapat juara kelas. Pantas saja ia bisa lulus di kampus ternama tersebut. Dan sekarang juga sudah PNS di Kota Sawahlunto.

Ikut senang mendapat undangan dari Bapak dan hadir pada acara pesta tersebut.

Sekali lagi selamat berminantu Bapak semoga segera menggendong cucu. Tapi sayang tidak sempat berfoto dengan kedua pengantin karena antrian banyaknya tamu yang hadir.

Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post