Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengapa Gejalanya Sama?

Mengapa Gejalanya Sama?

Mengapa gejala dan seluruh badan rasanya sama? Setelah beberapa hari terakhir ini demam melanda dengan gejala yang sama.

Demam menggigil dan flu serta batuk dan kerongkongan terasa gatal.

Apakah ini yang dinamanakan omikron?

Jangan sampai deh, jangan sakit. Kalau memang menemukan gejala seperti itu ayo segera berobat ke dokter. Jangan tunggu lama-lama bisa menularkan ke tetangga.

Apalagi sebagai guru kita kontak langsung dengan anak-anak.

Pokoknya tetap jaga prokes, jaga jarak, pakai masker dan jangan lupa mencuci tangan pakai air mengalir.

Ya Allah lindungilah kami.

Hindarilah kami dari bencana apapun juga.

Ya Allah ampunilah dosa kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren luar biasa Bu Mardiawati

26 Feb
Balas

Iya bun sepertinya semua digilir merasakan itu

26 Feb
Balas

Tetap jaga kesehatan bun

26 Feb
Balas



search

New Post