Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Namaku Shaqille

Namaku Shaqille

Namanya shaqille umurnya 10 bulan, ia menetap bersama mama dan papanya di Padang. Jadi jarang bertemu dengan Ibu dan ayah serta saudaranya di kampung.

Tetapi Ibu sering menelepon serta vidio caal. Karena ada alat sudah canggih bisa melihat wajah kapan saja dengan jarak jauh. Ketika lewat telepon ia mau ketawa dan tersenyum.

Namun mungkin karena jarang bertemu ia tidak mau di gendong oleh siapapun. Maunya nempel sama mamanya. Bahkan tersenyum juga susah.

Oh ya Shaqille memanggil aku dengan sebutan Ibu karena aku adalah saudara kandung mamanya.

Ketika aku gendong ia akan menangis karena tidak mengenaliku lagi.

Padahal dari baru lahir sampai tiga bulan ia menetap di kampung.

Empat hari ini ia berada di kampung karena mamanya libur bekerja tetapi susah sekali untuk menggendongnya.

Ya tidak masalah suatu saat ia pasti mau ku gendong.

Sehat selalu shaqille.

Hati-hati diperjalannan.

Sehat terus mama shaqille. Banyak makan jangan malas makan ya?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post